Username   Password  
Remember   Register   |   Forgot your password?

Chapter 0 - Pertama Kali Mencoba Kapsul Ikan Gabus

Manfaat Ikan Gabus

Chapter 0 - Pertama Kali Mencoba Kapsul Ikan Gabus

Chapter 0 - Pertama Kali Mencoba Kapsul Ikan Gabus
Sebagian orang memelihara ikan demi kecantikan mereka. Beberapa orang memelihara ikan untuk relaksasi yang dibawa oleh hobi. Kemudian ada orang-orang yang memelihara ikan sehingga mereka dapat melihat mereka makan ikan lain.
Mereka yang memiliki ikan predator, seperti Piranha, Cichlid dan yang paling penting (setidaknya untuk artikel ini), Giant Ikan Gabus.
Saya telah di masa lalu menjadi pemilik beberapa varietas dari ras yang disebutkan di atas dan dapat mengatakan bahwa yang paling agresif adalah Giant Ikan Gabus. Di atas menjadi kuat, kuat dan sangat agresif, ikan Giant Ikan Gabus adalah mesin makan.
Jika Anda tidak mempercayai hal ini, maka pelarangan nasional (tidak adil) di seluruh Amerika Serikat dilakukan karena takut akan Giant Ikan Gabuss, potensi kerusakan lingkungan seharusnya sudah cukup. Dengan itu, penting untuk diingat bahwa bahkan secara alami agresif masih memerlukan intervensi oleh pemiliknya untuk membawa potensi mereka yang sebenarnya.

Kita akan melihat pendekatan yang telah saya gunakan di masa lalu untuk meningkatkan tingkat agresi di Giant Ikan Gabus saya dari masa mudanya hingga dewasa. Ide dasar di balik pendekatan saya adalah makanan hidup sedini mungkin dalam kehidupan, dengan makanan hidup sebagai sumber makanan utama Giant Ikan Gabuss.
Ada banyak argumen yang menentang penggunaan ikan pengumpan langsung karena masalah kesehatan, tetapi saya dapat dengan jujur mengatakan bahwa itu semua Ikan Gabuss Raksasa saya pernah makan dan saya masing-masing telah menjalani hidup yang sangat panjang dan bahagia.
Dalam tahap awal, saya tidak merekomendasikan pakan hidup karena Giant Ikan Gabus tidak akan cukup cepat, atau cukup besar untuk menangkap dan memakan doanya. Bloodworms dan bit Nightcrawlers adalah pilihan yang solid sampai Giant Ikan Gabus Anda mencapai sekitar 4 hingga 6 inci. Ikuti bahwa saya akan perlahan-lahan memperkenalkannya untuk memberi makan hidup.

Beri dia satu feeder ikan pada satu waktu dan perhatikan untuk melihat apakah dia mulai aktif memburunya. Jika dia tidak memakannya, keluarkan dari tangki dan coba lagi nanti. Jika dia makan yang pertama, saya akan menyarankan satu ikan hidup sehari selama seminggu, sementara dia belajar untuk menjadi pemburu yang lebih afektif.

Setelah minggu pertama, Anda dapat mulai memberikan Ikan Gabus Raksasa Anda dua hingga tiga ikan hidup sehari selama beberapa minggu berikutnya, sambil perlahan-lahan memberinya makan dari makanannya yang tidak hidup. Ketika ia semakin besar Anda akan ingin meningkatkan makanannya. Setiap dua minggu sekali aku akan menjilatnya dalam jumlah besar ikan pengumpan hidup, memberinya tiga hingga empat kali uang saku sehari-harinya. Melakukan hal ini tidak hanya akan membantu pertumbuhannya tetapi juga meningkatkan agresivitasnya karena Ikan Gabus Anda akan menjadi sesuatu yang gila-gilaan.
Jika semua berjalan dengan baik dalam waktu dua tahun, Giant Ikan Gabus Anda harus mencapai hampir dua kaki panjangnya dan Anda dapat mulai mempertimbangkan untuk memberinya makan hewan pengerat dan katak pada kesempatan yang sangat langka. Saya mengatakan ini karena dalam penelitian saya, saya telah menemukan hal itu dapat membuat Giant Ikan Gabus Anda sangat tertekan karena akan menjadi objek makanan asing yang masuk ke tangkinya. Pada beberapa kesempatan saya memberi makan tikus, dia menjadi kasar dan tidak menentu di dalam tangkinya.
Pada catatan terakhir, Anda harus berhati-hati saat menggunakan pendekatan ini untuk meningkatkan Giant Ikan Gabus Anda. Di tahun-tahun terakhirnya, Giant Ikan Gabus akan menjadi sangat besar, sangat kuat, dan cepat kilat. Ikan Gabus Raksasa dewasa bisa dengan mudah meninggalkan gigitan Anda yang sangat buruk dan mungkin bisa mengeluarkan daging.

Comments

Comments (0)

You are not authorized to comment here. Your must be registered and logged in to comment